Langsung ke konten utama

Mengapa Mekarwangi All Clean?

Mekarwangi Super Wash (Sabun Cuci Piring)
Mekarwangi merupakan paket komplit yang bisa Anda andalkan untuk kegiatan pembersihan diri dan lingkungan rumah tangga. Sabun terdiri dari bahan-bahan yang ampuh membersihkan noda dan kuman, serta terjamin keamanannya untuk diri dan lingkungan. Keunggulan tersebut disempurnakan oleh harganya yang bersahabat.

Nama "Mekarwangi" diambil dari nama desa di kawasan Subang, Jawa Barat, tempat di mana pemiliknya tinggal. Usaha sabun cair konsentrat "Mekarwangi All Clean" diharapkan dapat memajukan perekonomian masyarakat desa, serta mendukung gerakan Indonesia Bersih 2019.

MENGAPA HARUS MEMILIH MEKARWANGI ALL CLEAN?
  1. Produk masuk kategori “green” sebab merupakan kebutuhan sehari-hari masyarakat dan pelaku usaha. Perputaran produksi dan distribusi pun diprediksi stabil.
  2. Tersedia beragam jenis sabun cair dengan variasi wangi unggulan. Di antara jenis sabun yang dimaksud yakni sabun mandi, sabun cair, detergen, sabun cuci piring, sampo, pewangi dan pelembut serta sabun untuk membersihkan lantai dan perangkat otomotif.
  3. Komposisi produk serta kemasannya aman dan halal, bahkan menjadi pelopor produk sabun ramah lingkungan (bebas paraben, mercury dan formalin)
  4. Proses produksi dan pengemasan steril dan tersegel
  5. Harga ekonomis, mengusung kearifan lokal dan punya kualitas bersaing.
Info order sabun cair dan kemitraan, klik DI SINI

Komentar

Baca Juga:

Ragam Produk Mekarwangi All Clean

Mekarwangi All Clean menyediakan ragam jenis sabun cair untuk ragam kebutuhan: 1. Paket Mandi Sehat - Mekarwangi Soap (Sabun Mandi) - Mekarwangi Shampoo (Sampo Rambut) - Mekarwangi Hand Clean (Sabun Cuci Tangan) 2. Paket Laundry Ceria - Mekarwangi Laundry Detergen (Sabun Cuci Baju) - Mekarwangi Softener (Pelembut Pakaian) 3. Paket Rumah Tangga Harum - Mekarwangi Super Wash (Sabun Cuci Piring) - Mekarwangi Floor Clean (Pembersih Lantai) - Mekarwangi Cling (Pembersih Kaca) 4. Paket Otomotif Berkilau - Mekarwangi Car Wash (Sabun Cuci Otomotif) - Mekarwangi Outside (Semir Ban dan Pengkilap Dashboard) - Mekarwangi Inside (Pembersih Interior) * Bermula dari bersih raga Semoga kita kompak dan bijak Memelihara lingkungan sehat Dengan jiwa yang bermartabat - Mekarwangi Official - * Info order dan kemitraan, klik: ORDER SEKARANG

Mekarwangi Official Proudly Presents

Mekarwangi Laundry Detergent Sabun cair konsentrat merupakan alternatif pilihan bagi masyarakat dan pelaku usaha dalam melakukan pembersihan bagi dirinya serta segala perangkat di sekelilingnya. Saat ini, kecenderungan masyarakat modern lebih memilih sabun cair ketimbang sabun batang berdasarkan alasan praktis dan ekonomis. Mekarwangi Official menjawab kebutuhan masyarakat dalam pengadaan sabun cair konsentrat dengan merilis "MEKARWANGI ALL CLEAN". Brand baru ini mengusung tema "Bersihnya Paripurna" mengingat kualitas produk yang mampu bersaing dengan brand-brand serupa di pasaran, bahkan unggul karena menjadi pelopor gerakan ramah lingkungan. Untuk informasi seputar "Mekarwangi All Clean", order dan kemitraan silakan hubungi 081932186616